Franchise Ayam Goreng Fatmawati


Franchise


Restoran Ayam Goreng Fatmawati merupakan restoran ”semi fast food” yang menyajikan berbagai masakan tradisional Indonesia dengan menu andalannya Ayam Goreng Kuning dan Ayam Bakar yang di olah secara khas dari berbagai rempah- rempah asli Indonesia sehingga tercipta Ayam Kuning dan Ayam Bakar yang meresap sampai ketulang, begitu pula dengan menu lainnya diolah dari bahan baku lokal menjadi produk yang lezat, sehat, nikmat, dan bergizi bagi konsumen.
Setelah beroperasi lebih dari 10 tahun (sejak tahun 1989), Standard Operation Procedure mulai dibukukan dan terus disempurnakan, sehingga menghasilkan sistem yang baku yang memandu franchisee untuk menjadi business owner yang berhasil.

 

ayam goreng fatmawati grafik
Grafik Total Revenue Seluruh Restoran AGFI

Why Should AGFI ?
  1. Hasil survey kami menunjukan bahwa jumlah pelanggan untuk wilayah, Bogor, Tangerang, Jakarta, dan Batam sudah mencapai lebih dari 7 juta orang dan masih bertambah seiring dengan pembukaan outlet-outlet baru di seluruh Indonesia.
  2. Menu yang ditawarkan disukai oleh anak- anak, dewasa, dan orang tua.
  3. Disediakan bumbu siap olah yang sudah standard untuk semua outlet.
  4. Bahan baku, peralatan restoran, dan peralatan dapur merupakan produk- produk kerajinan lokal.
  5. Cita rasa masakan terjaga, didukung dengan pengembangan produk baru, evaluasi menu dan supervisi dalam cara pemasakan, pelayanan dan tampilan produk yang disajikan.
  6. Sehat dan Higienis, terdiri dari nasi, kombinasi lauk yang kaya nutrisi, rendah lemak dan kolesterol dengan sayuran segar kaya serat.
  7. Lengkap, tersedia aneka pilihan menu dan rasa.
  8. Nikmat, dilengkapi dengan aneka ragam sambel khas fatmawati.
  9. Lezat, diolah dari bumbu-bumbu alami pilihan yang diproses dengan teknologi modern sehingga cita rasa alami terjaga.
  10. Bergizi, pengolahan yang tepat sehingga tidak merusak kandungan gizi.
  11. Biaya franchise (lisensi) dan royalti relatif lebih murah dibandingkan dengan franchise sejenis.
  12. Biaya operasional yang rendah sehingga dapat memberikan keuntungan yang lebih besar.
  13. Omzet cenderung meningkat dari hari ke hari setelah restoran mulai di operasikan.

Bentuk Franchise
  1. PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia memberikan lisensi kepada Franchisee dengan biaya lisensi Rp. 100.000.000,- untuk penggunaan merek dagang selama 5 tahun, ditambah dengan omset fee (royalti fee) sebesar3.5% setiap bulan dari omset restoran.
  2. Bumbu yang digunakan merupakan bumbu instan standar Fatmawati yang terbuat dari rempah alami dengan proses yang higienis.
  3. Seluruh kegiatan yang berlangsung di restoran Ayam Goreng Fatmawati diatur dengan prosedur operasi baku (SOP) yang telah ditetapkan oleh kantor pusat dan wajib diikuti oleh seluruh outlet.
  4. Calon karyawan restoran harus mengikuti training sesingkat-singkatnya selama 2 minggu sebelum bekerja aktif di restoran.
  5. PT. AGFI memberikan dukungan marketing berupa desain famplet, brosur, spanduk dan standirng board. Promosi secara keseluruhan Ayam Goreng Fatmawati disampaikan melalui millist, e-mail broadcaster, sms blaster dan website Fatmawati.


Investasi

Kebutuhan investasi secara umum dibedakan sebagai berikut :


Restoran
No Item
Budget (Rp)
Remarks
1. Paket Franchise 190.000.000 Dibayarkan ke PT. AGFI
2. Peralatan & Perlengkapan 50.000.000 Estimasi kebutuhan Restoran yang dikelola oleh franchise dibawah pengawasan PT. AGFI
3. Fitting Out 50.000.000
4. Operational Cost (1 Bulan) 35.000.000


325.000.000

Paket franchisee sudah termasuk : franchisee fee, bumbu, training dikantor pusat dan training dilokasi Restorant, media promosi, seragam, pendampingan & supervisi, peralatan & perlengkapan standar PT. AGFI


Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Website : http://www.fatmawati.com

Belum ada Komentar untuk "Franchise Ayam Goreng Fatmawati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel